CONTOH PROPOSAL PTK PKN

CONTOH PROPOSAL PTK PKN SMP KELAS 7-Hai assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh topik kita kali ini adalah judul contoh proposal ptk pkn skripsi yang baik.
teman-teman sekalian kalau topiknya judul skripsi yang baik itu yang seperti apa gitu.
contoh proposal ptk pkn yang di dimaksud dengan yang baik itu adalah yang memenuhi syarat-syarat ilmiah sebuah judul.
yang disebut baik itu adalah memenuhi syarat ilmiah Jadi kalimatnya tata bahasanya yang digunakan harus menunjukkan proses berpikir ilmiah.
jadi kelihatan di situ ketika teman-teman mengajukan judul kepada dosen pembimbing.
dosen pembimbing itu sudah bisa membayangkan apa yang teman-teman akan lakukan baik metode nya pendekatannya itu sudah terlihat sudah nampak pada judul.
Pada kesempatan ini saya ingin teman-teman untuk merumuskan judul contoh proposal ptk pkn yang baik itu seperti apa.
Sebetulnya saya sudah pernah menyampaikan ini tetapi saya kali ini akan lebih fokus lagi kepada ciri-ciri yang harus ada pada judul sekripsi.

Jika rekan pendidik tidak mau repot, atau kurang memiliki waktu senggang dalam pembuatan PTK, rekan pendidik dapat meminta bantuan untuk dibuatkan PTK kepada kami, Rekan pendidik bisa menghubungi  saya di WA: 0856-42-444-991. Harapan kami, Semoga postingan kali ini bermanfaat!

contoh proposal ptk pkn nah kadang teman-teman mahasiswa itu setelah memilih menulis judul itu kemudian kan ditolak misalnya.
nah pada saat ditolak itu langsung sedih bingung padahal mungkin ada perbaikannya sedikit tapi dosen tidak menyebutkan mana bagian yang harus diperbaiki.
belum tentu Yang Ditolak itu berarti semuanya harus dirubah mungkin hanya bagian-bagian tertentu.

CONTOH PROPOSAL PTK PKN

kita lihat sekarang Apa yang dimaksud dengan judul skripsi yang baik itu.
Nah kita lihat sekarang maksudnya begini kalau saya bantu ini untuk teman-teman supaya begitu sampai dosen pembimbing.
satu kali mengajukan itu langsung diterima gitu ya minimal dua kali lah gitu.
berikut ciri-cirinya yang pertama adalah ada masalah penelitiannya jadi pada judul itu harus muncul ada masalah apa gitu.
Jadi kalau menulis hubungan antara X dan Y hubungan itu sebetulnya ada masalah enggak.
jangan hanya menulis judul kemudian sebetulnya itu tidak ada masalah hanya pantas saja dan menarik untuk ditulis judul tapi sebetulnya tidak bermasalah.

DOWNLOAD

Nah itu berarti bukan judul yang baik.
jadi judul yang baik adalah kalau menggunakan kata hubungan atau kata pengaruh antara variabel yang satu dengan yang lain.
memang mencerminkan adanya suatu masalah Dari mana sumber masalah yang bisa dapat teman-teman.
Itu adalah melalui proses studi pendahuluan bisa juga dengan observasi selama kuliah di program studinya sambil mengobservasi apa sebetulnya yang terkait dengan permasalahan.
sehubungan dengan program studi yang teman-teman tekuni yang kedua adalah sesuai dengan minat peneliti.
minat mahasiswa jangan menulis judul yang tidak kamu Minati nanti mengerjakannya nggak seneng.

CONTOH PROPOSAL PTK PKN

Jadi kalau kita lihat misalnya dari topik yang sangat besar Bagaimana kalau.
misalnya dari dosen pembimbingnya menawarkan satu judul misalnya 11 topik besar yang enggak apa-apa terima.
tapi kemudian dikembangkan tetap menjadi judul yang kamu Minati menjadi topik yang kecil yang sesuai dengan program studi.
yang ketiga ini yang paling penting nih mahasiswa kadang-kadang lupa judul penelitian harus relevan dengan program studi yang kamu tekuni.
jangan mengambil apa namanya program studi yang lain walaupun kamu seneng menelitinya.
mungkin lagi booming masalah tertentu kemudian lagi bagus lagi ramai dibicarakan orang.
kamu tertarik untuk menelitinya enggak bisa kalau enggak sesuai dengan program studinya.
kalaupun tertarik coba dicari ada enggak benang merah dengan program studi yang kamu tekuni itu.
yang keempat sekarang ciri yang keempat adalah ada variabel yang akan diukur.
jadi variabel yang akan ukur harus tercermin di judul khususnya untuk skripsi harus keluar ya kecuali untuk S3 itu variabelnya biasanya 5-6 variabel.
yang muncul adalah topik besar tapi kalau untuk skripsi sebaiknya apa yang akan diukur muncul di judul.
jadi mana variabel x nya mana variabel Y nya apakah variabel tunggal ataukah variabel ganda itu harus muncul di dalam judul.
sehingga nanti dosennya lihat variabelnya yang akan diukur jadi akan kelihatan.

DOWNLOAD

dan kemudian kalau kita lihat kamu juga harus paham sebelum datang ke pembimbing mana variabel bebas mana Variabel terikat belajar dulu.
Jadi kalau nanti proses tanya jawab dulu sebelum dia cek nanti bisa variabel bebasnya yang mana bingung diem aja.

CONTOH PROPOSAL PTK PKN

variabel terikatnya yang mana bingung saya juga nggak tahu Pak misalnya belum tahu.
Jangan karena kan teman-teman sudah belajar metodologi ujian pahami itu mana posisi variabel bebas dan variabel terikatnya.
sehingga ketika dicek dikonfirmasi ditanya oleh penguji pembimbing sejauhmana Pemahaman mahasiswa di dalam mengajukan judul itu kamu sudah faham.
jadi bantulah pembimbing untuk segera mengakses.
dari teman-teman sendiri memberikan jawaban-jawaban yang meyakinkan pembimbing untuk.
Oh iya berarti mahasiswa ini mengajukan judul memang dia faham posisi variabel x yang mana variabel Y yang mana Apakah variabel tunggal atau variabel ganda.
jadi yang kelima adalah cirinya di dalam judul itu Munculkan lokasinya bener di lokasi penelitiannya.
di mana apa desanya misalnya Apakah Desa X kecamatan apa kota apa kabupaten apa misalnya.
kalau di sekolah-sekolah apa letaknya dimana di kecamatan apa ada atau kabupaten Apakah nama sekolah banyak.
jadi jangan hanya nama sekolahnya saja atau kalau kelompok tani misalnya kelompok tani apa kemudian di desa mana kecamatan apa kota apa atau kabupaten apa.
itu semua terletak di dalam judul itu harus sudah muncul pada saat teman-teman mengajukan.
kemudian yang berikutnya adalah yang ciri yang keenam populasi dari penelitian itu sudah muncul ya.
jadi gambaran respondennya sudah muncul misalnya siswa misalnya ya Apakah petani nih ya Apakah.
remaja-remaja kota Remaja desa atau ke apa misalnya guru atau pegawai itu sudah muncul di judul.

CONTOH PROPOSAL PTK PKN

jadi yang akan diukur itu siapa jadi siapanya sudah muncul di dalam judul yang diajukan kepada dosen pembimbing.
kemudian yang berikutnya ketika akan menulis judul jangan lupa jangan hanya berpikir Oh ini judulnya bagus keren.

DOWNLOAD

bukan cuma itu tapi sesuaikan dengan kemampuan mahasiswanya nanti di dalam meneliti Apakah ketersediaan dana nya ada nggak cukup mudah untuk melaksanakan penelitian itu ya.
kemudian waktunya misalnya kemudian tenaga yang dibutuhkan Berapa banyak untuk meneliti itu jadi ukur dulu.
jangan sampai meneliti sesuatu yang besar yang luas Ternyata kemampuannya tidak cukup untuk itu.
jadi jangan lupa fasilitas juga di pikirkan ya ketersediaan dana.
dan yang berikutnya adalah kemampuanmu menyediakan fasilitas pendukung teori.
Jadi kalau mau mengajukan judul meskipun belum menulis bab duanya itu sudah punya bayangan teorinya.
apa paling tidak bayangan Grand teorinya teori utamanya teori besarnya Apa itu siap-siap.
nanti kalau misalnya dosennya tanya kamu juga udah siap supaya nanti kalau tahu teorinya nanti akan paham Bagaimana cara mempersiapkan pengukuran datanya.

CONTOH PROPOSAL PTK PKN

Bagaimana indikatornya bagaimana parameternya itu jangan Blank gambaran gambaran umum.
tentang Grand teori middle teori itu sudah ada ya ketika ditanya oleh dosen pembimbing.
yang rangka proses acece itu bisa jawab mahasiswanya ya jadi untung sampai itu biasanya dosen pembimbing akan ada beberapa pertanyaan yang ingin diketahui oleh dosen tersebut.
Apakah mahasiswa paham gak nih judul yang akan diajukan ngerti enggak cara melaksanakannya.
jadi semakin banyak informasi yang didapatkan dari mahasiswa diberikan kepada dosen pembimbing untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan proses A C maka semakin cepat prosesnya.

DOWNLOAD PTK

Jadi kita tidak usah mengeluh Kenapa sih judul saya enggak dia acc Kok lama sekali.
lebih baik persiapkan diri dulu sebelum mengajukan judul itu ya.
demikian teman-teman sekalian semoga teman-teman mahasiswa Oh ya terima kasih mohon maaf bila ada kekurangan asalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

PTK PKN KELAS 6 SD

Leave a Comment