PTK IPS KELAS 6 SEMESTER 1

PTK IPS KELAS 6 SEMESTER 1 DOC-Aku bakal ngasih tau gimana sih caranya membuat makalah yang baik dan benar.
apa aja sih yang harus ada dalam sebuah makalah terus gimana sih strukturnya.
jadi langsung aja ya Ini dia teman-teman yang harus ada dalam sebuah makalah yang pertama itu cover.

atau sampul kemudian kata pengantar I daftar isi kemudian bab 1 pendahuluan Bab 2 pembahasan kemudian bab 3 penutup.
yang di antara bab itu terdiri dari beberapa bab ptk ips kelas 6 semester 1 dan yang terakhir daftar pustaka.
ni dia cover atau sampul nya untuk logo itu bisa diganti kok teman-teman dengan tiga garis vertikal nggak harus logo atau lambang sekolah juga.

Jika rekan pendidik tidak mau repot, atau kurang memiliki waktu senggang dalam pembuatan PTK, rekan pendidik dapat meminta bantuan untuk dibuatkan PTK kepada kami, Rekan pendidik bisa menghubungi  saya di WA: 0856-42-444-991. Harapan kami, Semoga postingan kali ini bermanfaat!

kemudian yang paling bawah itu kita tulis sekolah dan tahunnya.
setelah cover terus ada kata pengantar ptk ips kelas 6 semester 1 dimana isinya itu berupa ucapan syukur dan terima kasih serta Harapan.
kemudian ada daftar isi dimana isi dari makalah itu di semuanya ada di daftar isi.

jadi gunanya daftar isi ini untuk mempermudah pembaca mencari judul halaman yang ingin dibaca.

DOWNLOAD

PTK IPS KELAS 6 SEMESTER 1

jadi seperti ini dia Contohnya seperti teman-teman lihat kata pengantar.

dan daftar isi ptk ips kelas 6 semester 1 itu diberi halaman Romawi yang disimbolkan dengan huruf I.
Kemudian untuk pendahuluan bab 1 pendahuluan sampai daftar pustaka itu menggunakan angka.
setelah daftar isi ada bab 1 yaitu pendahuluan ini sih gunakan spasi 2.

karena kemarin gurunya minta spasinya dua tapi pada umumnya dia telah menggunakan spasi 1.5.
di dalam bab 1 pendahuluan itu ada beberapa sub-bab diantaranya yaitu latar belakang rumusan masalah dan Tujuan penulisan.
untuk subbab sendiri Kita bisa menggunakan ABC atau bisa juga menggunakan 1.1.
latar belakang sendiri itu karena makalahnya tentang kewirausahaan jadi latar belakang itu diuraian penjelasan yang melatarbelakangi Hai maka dibuatnya makalah tentang kewirausahaan ini.

PTK IPS KELAS 6 SEMESTER 1

kemudian ada rumusan masalah dimana isi dalam rumusan masalah itu terdiri dari pertanyaan-pertanyaan yang nantinya teman-teman Jelaskan di bab pembahasannya.
setelah itu ada Tujuan penulisan setelah itu adalah bab 2 pembahasan.
seperti ini dia contohnya untuk bab 2 yaitu pembahasan dimana pembahasan ini.DOWNLOAD

merupakan uraian pokok dari permasalahan yang teman-teman bahas sesuai dengan judul yang sudah diberikan untuk makalahnya.
sesuai dengan yang ada di daftar isi tadi kemudian ada bab 3 penutup yang terdiri dari beberapa sebab yaitu kesimpulan dan saran.
yang dimana kesimpulan ini merupakan ringkasan dari isi makalahnya ya teman-teman bisa ngambil kok dari poin-poin yang penting dari bab pembahasan yang sudah ada didalam makalah.

proposal ptk ips smp kelas 7

setelah Kesimpulan ada saran dimana isinya itu berupa saran-saran yang ingin disampaikan oleh penulis atau pembuat makalah terkait dengan judul yang dibahas.
dan yang terakhir ada daftar pustaka nah daftar pustaka ini merupakan referensi yang digunakan semua seperti.
jurnal contohnya buku artikel atau juga bisa berupa informasi yang valid dari internet yang sumbernya jelas dan bisa dipertanggungjawabkan.
gambaran umum mengenai struktur dalam sebuah makalah Tapi alangkah baiknya.DOWNLOAD PTK

jika temen-temen sebelum menyelesaikan sebuah makalah konsultasi terlebih dahulu ke dosen atau guru terkait.
karena setiap guru dan dosen itu mempunyai standar mereka masing-masing seperti contohnya Saya pernah membuat makalah yang didalamnya harus ada daftar gambar daftar tabel bukan cuman itu kesimpulan dan saran udah jadikan bab bukan subbab.

DOWNLOAD PTK IPS

Leave a Comment